script :

Sabtu, 12 Mei 2012

ga tau mau buat apa~

this night, malem minggu,
aku mau posting sesuatu ke blog, soalnya udah lama gak posting.posting..
tapi aku bingung mau posting apa, dan apa yang mesti aku tulis ? -___-"

biasanya sih aku ngposting tentang info-info yang berasal dari berbagai sumber, kemudian info itu aku modif lagu, aku susun secara sistematis :D *alay dehh xD*

tapi, aku capek copas, aku mau nulis sendiri, walaupun ga tau mau nulis apa ?
:O
aku nekat nulis karena terinsipirsasi sama idola ku RADITYA DIKA :D

kepala ku masih puyeng bingung mau tulis apa, akhirnya dengan prasaan bahagia aku menemukan sebuah ide yaitu membuat susu dan menyiapkan makanan untuk me.refresh otak ku :D *apa coba -__-"
ngiiinggg, susu siap, makanan pun tidak siap.
karena apa ? mau tau ? mau tau ? mau tau ? beneran ? beneran ?
:D
okeh, capcus lanjut deh xD

kulkas dirumah tak berdaya, makanya makanan tak siap, meskipun cacing di perut pada heboh,
akhirnya saya kebingunan dan melamun, apa yang harus aku lakukan ?

*tuhan, tolong
cacing di perutku sudah pada galau semua
mereka galau karena hati nya tertekan
hati nya tertekan karena tidak ada yang memberi makanan

akhirnya aku lanjut nulis dalam keadaan lapar -__-"
walaupun  sampai sekarang aku belum menemukan topik mau nulis apa.an *dasar guee -__-")

aku terus menulis, menulis, dan menulis,
walaupun tulisan ku aneh dan gak jelas,
cacing di perutku yang melihat keadaan ku tambah galau,
*kasihan mereka -__-"

sebenarnya aku mau nulis atau buat postingan ke blog, sambil nunggu acara favorit ku, galau nite,
karena keseringan idola gue RADITYA DIKA nongkrong disana :D

akhirnya saya menyerah pada tulisan saya ini, karena makin saya lanjutin, makin gak jelas,
tibatiba, saya mau buang aer kecil, dan saya menyegrakan langsung ke belakang, karena kalau tidak ?
anda tau sendiri apa yang akan terjadi xD

pada saat saya mau kembali lagi ke kamar, saya melihat sebuh cahaya ,
cahaya sebuha harapan, secerca harapan kecil pun muncul .
saya menemukan sebuah plastik makanan keripik, dengan bahagia nya saya mengambil keripik tersebut dengan face yang sangat ceria, ketika saya mendekati kulkas dan menagmbil keripik tersebut,
jantung saya berdegup kencang,
karena gak sabar lagi untuk memakannya,

pada saat saya meraih keripik tersebut,
dan ternyata,
.....
.....
......
........
.........

dan ternayat itu tinggal plastik bekas keripik,
saya pulang ke kamar dengan perasaan penuh ke galau.an karena gak jadi makan tuh keripik -__-"
demikian, juga cacing pada perut saya, nyaris move on karena udah ketemu kripik dan ternyata hanya plastik nya saja.
dan skrng cacing di perut gue galau medium akhir

yang masih gue bingung.kan,
sebenarnya yang kasihan "gue" atau "cacing yang ada di perut gue"?

-selesai
tulisan gaje ala gue#

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar