script :

Kamis, 05 April 2012

teka-teki hampir lucu xD

1. Kota apa biar ada bangku tetep tidak suka duduk?
Kediri

2. Kalau kotor tidak dapat dicuci kalau sobek tadak dapat di jahit apakah itu? 
Kertas

3.Kenapa burung garuda kepala nya menghadap ke kanan? 
karena dia udah putus  Hubungan denan nyamuk  

4. apa bedanya sepatu dengan jengkol? 
Kalau sepatu di semir kalau jengkol di semur

5. lolly apa yang manis?
lolly-atin aja gw

6. kuku apa yang bias membangun kita tidur?
 Kukuruyuuuuuuuk

7. saya memiliki 3 tangan 3 kepala 3 helai rambut siapakah saya?
 Pembohong

8. kalau aku punya pisang 10 terus ada yang mau minta 3,sisanya berapa? 
Ya tetap 10 Soalnya yang minta tidak saya kasih

9. suatu malam BRAD PITT ke diskotik .temen-teman tidak sabar bujuk dia supaya Goyang, “ayo ,goyang dong BRAD! Goyang dong BRAD!”.dari situlah tercipta sebuah Lagu, hayo lagub apa? GOYANG DOMBRAT….!

10.bagaimana menyanyikan lagu burung kakak tu versi inggris?
     Bow wrong car card two are hang up they gen the law neck
     Neck so are Two are g-g are thing are two are  

11.sekali senyum…..curiga hilang ,dua kali senyum……jadi sahabat
    Tiga   Kali senyum……hati penuh damai,empat kali senyum……jadi
     Pacar lima Kali senyum….rejeki datang enam kali senyum jadi
     apa? Gigi kering


12.minta apa yang tidak bias di berikan orang buta? 
Minta tandaTangan

13.putih-putih berbulu adanya di kepala apa tu? 
Orang lagi keramas

14.mata apa yang membuat kambing kedinginan?
mata air

15.boem apa yang meledak di pasaran?
boemboe masak

16.panas,monda mandir jadi licin apa tu?
setrikaan

17.badannya besar suka meniru niru apakah itu?
mesin fotocopy

18.negara apa yang menghisap rokok?
maroko

19.makanan apa yang gak pake waswas?
maka bikuit selamat

20.obat apa yang mereknya tidak dekat-dekat?
 Sana-flu

21.tetap mulia walaupun di injak2 apakah itu?
surga di bawah telapak kaki  Ibu

22.kenapa kaos kaki spiderman warnanya biru?
soallnya yang merah di  Pijam superman

23.apakah kepanjangan dari hij?
hijklmnopqrstuvwxyz…….!

24.waktu hidup dinyanyi in watu mati di tepukin?
lilin ulang tahun

25. mata apa yang g bs di pake in kaca mata?
 Mata kaki

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar