script :

Kamis, 01 Maret 2012

GALAU ~ curhatan aku yg lampau, baru di posting :)


GALAU

Aku seorang perempuan yang biasa,
Seperti yang lainnya, punya banyak teman yang ku yakin mereka lah yang peduli terhadapku..
Disekolah aku biasa saja, bahkan di kelas aku di anggap remeh oleh segrombolan manusia -.-“
Ada beberapa orang yang tidak kusukai mereka tenar di kalangan sekolah aku tidak menyukainya bukan karna iri -.-“ , tetapi aku tidak suka dengan cara mereka yang mendapatkan sesuatu dengan tidak benar, mereka sudah cukup besar untuk membedakan mana cara yang layak atau tidak yang mesti di pakai..
Bagi siswa-siswa di sekolah mereka hebat, tapi bagi ku mereka sangat “payah”
Mereka disukai karna jelas muka nya cantik, perlakuan nya yang sok, kepintaran mereka, bahkan guru guru disekolah pun sangat menyukai mereka ..
Padahal bagiku mereka tidak sehebat itu,
apa yang hebat dari mereka ? cantik ?

PR ? Apa pernah mereka buat PR ?
Latihan ? apa pernah mereka mengerjakannya sendiri ?
Tapi dimata guru mereka hebat, sedangkan aku ?
Aku tidak pintar tapi aku semangat + rajin
PR ? alhamdulilah aku buat dirumah terus, Ulangan ? aku selalu jujur aku mengahapal malemmalem bahkan bangun pagi, usaha yang ku lakukan begitu keras tapi, mereka dengan mudah, ngepek sesuka hatinya -.-“ sangat tidak adil

Dan balasan yang ku dapatkan tidak sebanding dengan usaha ku.
Apa aku kurang usaha ?-.-“
Nilai ? kalo aku dapet nilai “7” mreka pasti “8 ato 9” dengan mudah mereka mendapatkan nilai yang bagus dengan cara seprti itu .
Aku kesal, aku marah, seharusnya mereka yang mendapatkan nilai yang tidak pantas, mengapa justru aku yang mendapatkan nilai standar dengan usaha yang sudah begitu keras bagiku ..

Dengan nilai seperti itu guru menganggap mereka bisa, dengan nilai seperti itu guru mengaanggap ku sebagai murid yang biasa “standar” pdhal bagiku aku yang lebih layak !

Kepalsuan mereka yang buat ku kesal,
Penampilan ?
Inilah lagi yang buat ku jijik . Menurut ku penampilan mereka sangat menyedihkan -.-“ , dengan rog yang dilipet memakai perhiasan yang berlebihan kayak kalung, cincin, gelang -.-“
Mereka terlihat  cantik, lebay, kayak orang mau ke pesta -.-“
Di luar mereka memakai pakaian yang tidak sepantas nya dipakai bisa dibilang tidak sopan, inila lagi yang buat ku kesal. Orangorang menganggap nya luar biasa.
Aku ? disekolah aku sperti biasa seperti murid yang lain dengan pakaian yang rapi^^

Kenapa mereka sbahagia dan seceria itu ?
Apa mereka tidak merasa bersalah telah melakukan semua itu -.-“  , mana hati nurani kalian wahai manusia  ? -.-“
Yang buat ku penasaran apa mereka akan berhasil dengan cra yang mereka lakukan ?

Apa pendapat kalian tentang ku?
Apa aku memang yang terlalu payah ?
Apa aku memang harusnya ditindas ?

Aku benci ditindas >.<”
Aku benci melihat mereka merendahkan orang lain, aku benci mereka yang selalu merasa paling hebat di sekolah .
Mengapa aku selalu dikalahkan dengan mereka?
Mangapa mereka selalu bisa mengalahkan ku dengan cara seperti itu ?
Jelas-jelas cara itu tidak sangat wajar >.<”
 
Apa memang hidup ku menyedihkan ? -.-“
Tapi alhamdulilah aku mempunyai banyak teman yang selalu mensuport ku, selalu mendukung ku, selalu menasehati ku, saat aku sesat :D , selalu jadi pendengar yang baik saat aku curhat, dan selalu mengerti ku^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar