script :

Sabtu, 15 Oktober 2011

Kim Hyun Joong “THE PRETTY BOY”

"Waktu ketika laki-laki memiliki rutinitas kulit yang sederhana sudah lama hilang," kata Korea "telenovela" dan K-pop superstar Kim Hyun Joong, yang berada di kota untuk mewakili The Face Shop.

Di TV dan di kehidupan nyata, Hyun Joong dapat membuat gadis-gadis mengikuti dia berkeliling seperti anak anjing diperbodoh. Sebuah senyuman sederhana dilemparkan ke arah mereka dapat menimbulkan desah, tawa, dan jeritan.

The Face Shop Asia Tour konferensi pers pekan lalu di Palm Grove, Rockwell Club seperti adegan dari bintang drama Korea yang masuk Acara ini dihadiri oleh sebagian besar gadis yang tampak percaya diri dalam sepatu hak tinggi dan gaun cerdas, semua berlomba-lomba untuk sedikit mendapatkan perhatiannya.

Ia cepat untuk menjawab ketika ditanya seperti apa wanita yang dia suka.

"Nilai seorang wanita tidak didasarkan pada penampilannya. Aku melihat kepribadiannya, dan aku ingin seseorang yang hangat dan lucu yang akan membuat saya terhibur, "katanya dalam bahasa Korea ketika seseorang bertanya apa yang dia suka dalam seorang gadis.

Banyak yang hilang dalam terjemahan. Dia tampaknya akan menjawab pertanyaan lagi, tetapi penerjemahnya hanya akan memberikan terjemahan satu kalimat dalam bahasa Inggris. Namun, meskipun kendala bahasa, ia menemukan sebagai jujur dan cerdas.

Kim Hyun Joong mulai keluar sebagai pemimpin boyband SS501, tapi ia pergi utama (setidaknya di pantai kita) ketika ia bermain Yoon Ji Hoo dalam Dia memainkan Heartthrob lain SMA di "Boys Over Flowers." "Playful Kiss." Dibuat untuk memilih antara menyanyi dan akting, ia memberikan jawaban lancang.

"Ini akan sulit. Ini akan seperti memilih antara ibu dan ayahmu, "katanya. Dia mendapat tepuk tangan untuk itu, bukan untuk kata-kata yang berbicara, tetapi bagaimana dia mengatakannya. Nadanya tetap sama, bahkan, tapi ekspresinya membuatnya tampak seperti itu adalah pertanyaan yang paling meragukan yang pernah ia dengar.

Lebih baik dari yang jelek.
 Hyun Joong mengatakan bahwa dia tidak keberatan disebut cantik. Dia mengatakan itu lebih baik daripada dipanggil jelek!

"Saya tidak keberatan merekomendasikan produk Wajah Shop untuk semua orang, karena waktu ketika manusia memiliki rutinitas kulit yang sederhana sudah lama hilang," katanya.

Dia memutar-mutar ibu jarinya pada awal wawancara satu-satu dengan Inquirer. Dia tampak penulis ini di mata setiap kali dia berbicara, dan tidak pernah memutuskan kontak itu. Kulitnya tampak halus, tetapi garis-garis eyebags nya sudah jelas dari dekat.

Dia yang pertama mengakui bahwa dia gila kerja dan bahwa dia suka untuk menjadi aktif. Santai, baginya, adalah bermain sepak bola atau olahraga lain, dan tidak bermalas-malasan di sekitar. Dia mengatakan bahwa ia masih suka melakukan kelontong sendiri. Dia tidak pikiran gerombolan gadis-gadis yang mengikuti dia sekitar.

Dia bahkan tidak istirahat keringat di mantel meskipun suhu ruangan panas. Untuk kesekian kalinya, ia memakai gaya rambut baru. "Saya tidak bisa melacak semua produk rambut saya gunakan pada kepala saya," katanya. "Saya pewarna rambut saya banyak jadi saya perlu menggunakan banyak produk perawatan."

Dia mengasihi makanan Korea, tapi hal pertama yang dia lakukan ketika ia sampai ke sebuah negara baru adalah mencoba masakan lokal. Dia mengatakan, bagaimanapun, bahwa satu-satunya dia telah mencoba di Filipina adalah variasi dari nasi goreng. "Aku membawa iPad saya dengan saya ketika saya pergi pada perjalanan bisnis," katanya.
 Kemudian, dengan ekspresi datar, ia menambahkan, "Pada perjalanan liburan, aku membawa uang." Jawaban ini penulis nakal membuat pagar betis nya dan tertawa. Dia memandang sekeliling tersenyum, dan dalam keseriusan semua, menambahkan, "Tapi itu benar."
 Penampilannya membuatnya menonjol dalam kelompok manapun, tapi kecerdasannya bahwa pesona semua orang yang bertemu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar