script :

Sabtu, 15 Oktober 2011

Kim Hyun Joong Memberikan Kejutan Untuk Kim Kyu Jong Selama Musical “GOONG” Practice

Kim Hyun Joong yang saat ini sibuk dengan promosi di luar negeri dan mempersiapkan album ke-2, tiba-tiba pergi ke sesi Musical "Goong" praktek untuk mengunjungi anggota SS501, Kim Kyu Jong. Ini benar-benar menyebabkan topik besar.

Kabar Kim Hyun Joong melakukan kunjungan mendadak pada tanggal 3 di tweeted oleh perusahaan Musical "Goong" production company Group8 official twitter. Hari itu, Kim Hyun Joong mengunjungi Kim Kyu Jong yang berlatih sampai sangat terlambat, ia menyiapkan minuman untuk semua orang. Kim Kyu Jong mengatakan, "Meskipun saya menerima telepon dari dia memberitahu saya bahwa dia akan datang, tapi aku tidak pernah berpikir bahwa dia benar-benar akan datang." Sangat terkejut dan senang dengan kunjungan Kim Hyun Joong.

Hyun Joong,
semua orang di tempat kejadian semua sangat terkejut dan bahagia.

Musical "Goong" seseorang menyatakan bahwa, Kim Hyun Joong berhenti recording untuk mengunjungi Kim Kyu Jong yang masih berlatih sampai sangat terlambat. Sehubungan dengan kunjungan kehangatan Kim Hyun Joong, semua orang sangat senang. Menampilkan mode senang, studio latihan keseluruhan telah tampaknya membentuk ke suasana riang fanmeeting bahagia.

ditempa nasib yang mendalam antara
Lagu Byeong-joon dan Kim Hyun Joong

Khusus disebutkan bahwa, direktur Musical "Goong" juga berlatih bersama Song Byeong-Joon yang adalah pendiri Group8 juga menghasilkan drama "Boys Over Flowers", "Playful Kiss" dengan demikian ia telah ditempa persahabatan yang dalam dengan Kim Hyun Joong.

Kim Hyun Joong kepada Kim Kyu Jong mengatakan "sampai acara ke-1000, Daebak"

Kim Hyun Joong berkata, "Sungguh, aku harus pergi ke pembukaan musical dan juga penutupan musical", "Tapi, pembukaan musical bentrok dengan kegiatan di luar negeri saya, sehingga saya harus pergi, tapi aku yakin akan menghadiri acara terakhir ", membuat keputusan semacam itu. Selain itu, Kim Hyun Joong juga mengatakan bahwa, "Berharap musical daebak, terus berlanjut sampai acara 1000", Setelah selesai berkata, Kim Kyu Jong mengatakan, "Jika itu terus ke panggung sampai acara 1000, saya akan lebih dari 100 tahun ", menyebabkan lautan tawa.

Di sisi lain, Kim Kyu Jong yang bertindak dalam "Goong" Musical yang diadaptasi dari seri 2006 drama "Goong", itu menggambarkan tahun 2011 monarki Republik Korea, kisah cinta romantis antara Pangeran Mahkota dan gadis biasa sekolah tinggi. Musik ini akan menampilkan tahap pengaturan yang berbeda, kostum dari keluarga Kekaisaran Republik Korea, penonton memberikan nuansa kombinasi musik modern dan klasik. Musik akan mulai menunjukkan dari 16 Sep sampai 9 Oktober 2011 di National Museum Pusat "Dragon" teater.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar