script :

Sabtu, 15 Oktober 2011

Kim Hyun Joong ingin menjadi artis solo terbaik SS501^^

SS501 Kim Hyun Joong mengadakan konferensi pers memperingati peluncuran mini album ke-2 nya, "Lucky", di mana ia membahas tujuan dia untuk karya terbarunya.

2nd mini album dimulai dengan "Do You Like That" dan "Lucky Guy", dua lagu yang membawa aliran pop-bertemu-punk rock. Mereka kemudian diikuti oleh lagu-lagu lembut, "I'm Your Man" dan "U".

Kim Hyun Joong menyatakan, "Album Mini 1 nya menunjukkan Anda kesan pertama dari gambar saya sebagai artis solo, dan kemampuan saya untuk dapat 'mengisi' panggung sendiri tanpa harus semua anggota SS501 sana. Mini album ke-2 akan lebih fokus pada musik itu sendiri; sdidalamnya dimaksudkan untuk mendengarkan, bukannya latar belakang untuk komponen visual ".

Ia melanjutkan, "Aku tidak bermimpi menjadi penyanyi rock, tapi aku selalu menyukai rock sebelum bergabung dengan SS501. Aku berada di sebuah band sekolah selama sekolah menengah, dan bermain bass di gereja. Aku ingin menjadi musisi di balik cool rocker(penyanyi rock yg cool). Saya ingin memasukkan musik rock bergenre lebih ke konsep masa depan. "

Meskipun masa promosi untuk mini album 1 itu pendek, Kim Hyun Joong berhasil menjual 130.000 salinan dan tanggapan dari penggemar internasional juga sangat positif.

Dia mengaku, "Itu tidak mudah mempromosikan sendiri. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dari mengembangkan konsep album untuk menemukan lagu , dan itu melelahkan. Sebelumnya, saya hanya harus melakukannya dengan baik pada bagian saya, tapi sebagai artis solo, saya harus menghitung hal-hal seperti di mana sulit bagi saya untuk bernapas sambil menari;. Akibatnya, itu lebih sulit "

Kim Hyun Joong melanjutkan, "Tapi melalui promosi solo 1, saya belajar banyak hal-hal seperti bagaimana mengontrol tempo dan kecepatan."

Ketika ditanya apa cita-citanya untuk album baru, Kim Hyun Joong menyatakan, "Saya ingin album ini untuk berbuat lebih baik dari album mini 1, dan aku ingin mendengar bahwa aku yang terbaik sebagai artis solo dari semua SS501 anggota.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar