script :

Sabtu, 15 Oktober 2011

Kim Hyun Joong Berbicara Tentang Pengalaman Hidupnya di TVBS "The Person"

Sebelumnya, kami telah melaporkan bahwa Kim Hyun Joong menjadi selebriti Korea pertama yang menjadi tamu di TVBS Taiwan "The Person", dan episode itu akhirnya ditayangkan pada 28 Agustus. Pada acara itu, Kim Hyun Joong berbicara tentang pengalaman hidupnya termasuk masa kecilnya, keluarganya, debutnya, karir akting, karir bernyanyi, dan kehidupan cintanya.

Pertama, Hyun Joong berbicara tentang bagaimana dia terkejut ketika ia pertama kali mengunjungi Taiwan 2 tahun yang lalu. Banyak penggemar menunggu di bandara untuk kedatangannya bersama dengan anggota SS501 dan dia berpikir, "Wow begitu banyak orang seperti kita." Ketika ditanya oleh host jika ia telah mendapat gunakan untuk itu setelah di industri untuk jangka waktu tertentu, Hyun Joong mengatakan ia telah pernah benar-benar mendapat gunakan untuk tiba untuk menyambut begitu banyak orang. Dia berkata, "Tidak peduli berapa kali Anda mengalami hal semacam ini, selalu masih terasa misterius."

Host kemudian berkata banyak orang muda hari ini ingin memasuki masyarakat awal seperti Hyun Joong lakukan, pada usia 19. Banyak orang muda mengaguminya dan ingin juga memasuki industri dan menjadi selebriti. Host kemudian bertanya kepada Hyun Joong apakah dia punya saran untuk orang-orang muda. Hyun Joong berkata, "Untuk para mahasiswa, saya ingin mengatakan tidak hanya memiliki impian kosong Berjalan jalan satu langkah pada waktu Memiliki landasan yang kuat sebelum memasuki industri Sebagai contoh:... Akting praktek, menari, dan menyanyi. mereka harus dimulai ketika mereka masih muda dan praktek sedikit demi sedikit meskipun mereka masih muda mereka juga akan memiliki kesempatan untuk debut dan mungkin bahkan lebih berwarna daripada yang sudah dalam industri.. "

HyunJoong kemudian berbicara tentang bagaimana ia telah menjadi siapa dia hari ini. Sudah 6 tahun sejak debutnya pada usia 19 dan dia sekarang 25 tahun. Dia mengatakan bahwa dia berpikir ada sekitar 100 juta orang di Asia yang ingin menjadi selebriti. Dalam rangka untuk berdiri keluar, Anda harus bersedia untuk bangun lebih awal daripada yang lain dan praktek lagi / lebih keras daripada yang lain. Dia mengatakan siapapun dapat menjadi seorang penyanyi dan siapa saja bisa masuk ke akting, tapi untuk menjadi bintang top Anda untuk mendapatkan digunakan untuk bangun pagi dan tidur malam. Hyun Joong kemudian berkata waktu tersibuk baginya adalah kali sebelum rilis album dan film. Ketika syuting, Hyun Joong kembali dalam 5 hari syuting ia hanya mendapat 5-6 jam tidur. Dia mengatakan meskipun agak sulit untuk percaya, itu adalah realitas itu. Dia mengatakan untuk karir menyanyi, ia rata-rata sekitar 3-4 jam tidur sehari, tarian sekitar 7 jam sehari, catatan selama 5 jam sehari, dan 2 olahraga jam sehari.

Dia mengatakan bahwa pada umur 19, ia mengisi formulir penarikan dari sekolah sendiri. Pada saat itu orangtuanya tidak benar-benar mendukung keputusannya dan ia mengatakan kepada mereka dia akan bertanggung jawab atas keputusan sendiri sampai akhir. Dia kemudian berkata, "Namun, saya ingin menjelaskan bahwa kasus-kasus seperti ini jarang Baru sekarang saya menyadari beberapa hal seperti mengapa Anda harus belajar dan belajar.. Karena aku tidak belajar hal-hal itu, sekarang saya harus membuat untuk itu Mungkin banyak siswa ingin meniru kasus saya, namun saya tidak ingin mereka menjadi seperti aku ingin mereka menggunakan kasus saya sebagai contoh dan menemukan cara untuk mempelajari serta berlatih.. ini adalah apa yang saya ingin memberitahukan kepada mereka. "

Dia mengatakan pelajaran yang paling penting dia belajar dari orang tuanya adalah bagaimana mengasihi orang lain. Dia pernah di kirim pizza dan bekerja di toko ayam goreng untuk mendukung dirinya setelah ia mengundurkan diri dari sekolah. Dari pekerjaan ini pengalaman pelajaran yang paling penting dia pelajari adalah bagaimana untuk bertahan dan tidak membiarkan emosi menguasai dirinya.

Hyun Joong juga mengatakan ia telah mengubah citra nya untuk mini album nya, "Break Down." Ia mengatakan ia ingin orang-orang tidak melihatnya sebagai Yoon Jihoo ("Boys Over Flowers") atau Baek Seung Jo ("Playful Kiss"). Oleh karena itu, ia rubah image ini dengan mengubah citranya untuk mini album. Dia mengatakan di masa depan, ia mungkin akan bertindak dalam peran yang berbeda dari mereka.

Hyun Joong juga mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar seperti orang normal lainnya. Namun, dalam semua pengalaman romantis, ia selalu menjadi salah satu yang telah dibuang. Dia mengatakan dia tidak yakin apa alasannya tapi mungkin hanya berbeda pandangan atau pendapat. Ia juga mengatakan bahwa meskipun di masa lalu ia mengatakan ia akan menikah dan memiliki keluarga di umur 30, mungkin tidak akan terjadi karena ia saat ini sangat sibuk sehingga dia mungkin akan menunda pernikahan sampai pikiran nanti.

Untuk menutup acara, Hyun Joong mendapat kesempatan untuk memiliki beberapa BBQ Korea. Dia mengatakan bahwa versi Taiwan Korea BBQ adalah 90% mirip dengan apa yang biasanya dapat ditemukan di Korea. Ketika ditanya apa hidangan yang terbaik adalah, Hyun Joong mengatakan hal itu mie instan. Ia juga mengungkapkan bahwa dia adalah tipe yang akan memakan segala sesuatu yang dihidangkan ke depannya asalkan itu bisa dimakan, bahkan jika itu hanya mie instan. Host kemudian bertanya, "Jadi jika di masa depan istri Anda hanya bisa memasak mie instan saja, Anda akan baik-baik saja?". Hyun Joong cepat berkata, "Tidak, itu tidak akan baik-baik mungkin aku akan membencinya.."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar