script :

Sabtu, 15 Oktober 2011

Kim Hyun Joong Berbicara Mengenai Kemungkinan SS501 Kembali Bersama-sama^^


Kim Hyun Joong menyatakan pada pertemuannya baru-baru ini dengan wartawan, “Sejujurnya, ada member yang masih tetap berhubungan satu dengan yang lain. 5 dari kami tidak bisa benar-benar untuk dapat berkumpul bersama di satu kesempatan. Ketika semua member berkumpul, kami membicarakan tentang apa yang kami kerjakan sekaran ini”.
Kim Hyun Joong juga menambahkan, “Para fans menginginkan saat dimana album SS501 dapat dirilis kembali tetapi merupakan sesuatu yang mengecewakan bila menjanjikan sesuatu dan tidak dapat memenuhinya. Nama SS501 milik perusahaan yang berbeda dan untuk 4 perusahaan yang memproduksi satu album bersama, secara realistis ini tidak mudah. Mungkin tahapan untuk berada di stage bersama-sama merupakan sesuatu yang bisa terjadi, tetapi untuk merilis album bersama-sama nampaknya masih sulit untuk menjadi kenyataan.”

Member SS501 telah meninggalkan DSP Media dan selain Kyu Jong serta Young Saeng yang menandatangani kontrak di perusahaan yang sama, mereka semua memiliki perusahaan yang terpisah dan berbeda-beda. Saat ini nama tim SS501 masih milik DSP Media.
Kim Hyun Joong dengan jujur mengakui, “Saya ingin dinilai sebagai yang terbaik diluar SS501 yaitu sebagai penyanyi solo”.
Kim Hyun Joong telah merilis mini album solo ke-2 ‘Lucky’ pada tanggal 11 Oktober dan akan mulai promosi dengan lagu ‘Lucky Guy’. Sebuah tur Jepang dijadwalkan yang melibatkan berbagai kota seperti Tokyo, Osaka, Nagoya, dan tur Asia untuk tuk depan.


Source: MK via Nate
Courtesy of Cow Far / KPopFever
Indo trans: gomawoyo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar