script :

Sabtu, 15 Oktober 2011

K-Pop Star Kim Hyun Joong Mengungkapkan Picks Kecantikan Nya

Pelajari produk-produk perawatan kulit yang dia gunakan dan apa bau yang dia suka pada wanita, antara kecantikan lainnya yang penting akan membawa Anda lebih dekat ke Heartthrob Korea.

Bintang pop Korea Kim Hyun Joong tidak hanya dicintai karena musiknya (sebagai leader SS501 dan karir solo) dan peran-perannya dalam seri Korea yang populer Boys Over Flowers dan Playful Kiss, tetapi juga untuk terlihat cantik dan bahwa kulit mulus Anda tidak bisa membantu tetapi iri! Rahasianya? Bintang 25 tahun ini bersumpah demi Produk The Face Shop, yang telah mewakili selama setahun sekarang.

Hanya sehari setelah peluncuran yang sangat sukses albumnya "Break Down" di sini di Manila, Kim Hyun Joong yang dihadapi anggota pers kecantikan di Palm Grove, Rockwell Klub Agustus lalu tanggal 26 untuk konferensi pers sebagai The Face Shop duta merek. Kunjungan ini merupakan bagian dari tugas endorser, yang meliputi mengunjungi 22 negara di mana The Face Shop memiliki cabang. Beruntung bagi penggemar Filipina nya, Filipina merupakan bagian dari tur Asia-nya.

Kecantikan Kim Hyun Joong Picks
Tentu, pers ingin tahu apa itu "keindahan rahasia", dan ia mengatakan bahwa ia hanya makan apa yang dia inginkan dan mendapatkan banyak tidur. Dia juga menggunakan produk The Face Shop, secara alami. "Saya tidak bisa mengatakan produk The Face Shop favorit saya karena saya menggunakan banyak," kata Kim Hyun Joong melalui penerjemah Korea. "Jika ada satu, itu akan pelembab E'thym." Trivia: E'thym adalah bermain di frase "eh-deh-da," yang berarti berwajah bayi dan awet muda. Ini di luar negeri unggulan The Face Shop yang melembabkan baris untuk musim panas 2011.

Kim Hyun Joong mengatakan dia juga menggunakan The Face Shop BB Cream dengan SPF - terutama Kesempurnaan Daya BB Cream - yang ia menemukan mudah untuk menerapkan dan memberikan tahan lama, bebas minyak perlindungan. Dia merekomendasikan hal ini kepada para penggemarnya Filipina, juga, terutama ketika mereka sedang bepergian dengan laki-laki mereka. Dia menekankan pentingnya menggunakan tabir surya dan pelembab-bahkan untuk laki-laki-terutama di negara tropis seperti kita. Ia yakin pria waktunya merawat kulit mereka, juga.

Namun, jika Anda ingin tahu apa yang dia suka make up terlihat pada perempuan, Hyun Joong akan mengatakan itu tidak terlalu penting baginya. "Saya tidak menghakimi [orang] yang didasarkan pada penampilan saya pergi lebih untuk kecantikan batin. Saya nilai kepribadian yang lebih atas penampilan.."

Cosmo.ph tidak mendapatkan untuk meminta Kim Hyun Joong apa aroma favorit pada seorang wanita, dan Korea Heartthrob menjawab dengan tersenyum: "Bau minyak kelapa." Dia pertama kali memiliki bau ketika ia mendapat pijat di Cebu pada kunjungan terakhir, tahun lalu. (Event tuan Grace Lee mengatakan, "Apa pemijat beruntung - siapa pun dia!")

Hyun Joong Hati Emas
Sebuah momen mengharukan di The presscon The Face Shop terjadi ketika Kim Hyun Joong bertemu penawar tertinggi untuk lelang pakaian yang dikenakannya di sebuah acara. The P100, 000 hasil disumbangkan kepada para wanita Abiertas, salah satu badan amal di Filipina yang bintang Korea mendukung. Penawar tertinggi adalah putri dari seorang wanita tua yang terbukti menjadi fans terbesar di Filipina.

"Saya pernah berkunjung ke Filipina sebelumnya, tapi perjalanan ini adalah sedikit lebih istimewa bagi saya karena kesempatan untuk bekerja untuk adik menguntungkan kami," kata Kim Hyun Joong saat presentasi memeriksa untuk yayasan. "Terima kasih, dan jangan lupa [menjaga] kehangatan dalam hatimu."

Peluncuran galeri untuk melihat foto-foto Kim Hyun Joong di konferensi pers, membaca kutipan lebih, dan belajar lebih banyak tentang produk Face Shop favorit nya itu!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar